Home » » Tokoh One Piece Berharga Selangit

Tokoh One Piece Berharga Selangit

Harga kepala Luffy memang tinggi, berkisar 400.000.000 Berry. Tapi, tahukah kamu bahwa ada tokoh lain dalam anime One Piece dengan harga yang lebih mahal dari Luffy? Berikut adalah tiga tokoh OnePiece dengan harga tinggi.

  • Portgas D. Ace (550.000.000 Berry)

Portgas D. Ace


Awalnya ia dianggap sebagai saudara Luffy. Tapi tidak, ia adalah anak kandung dari Gol D. Roger. Mirip dengan Luffy, ia memiliki kekuatan super karena memakan buah setan, Iogia. Berkat itulah, ia mampu memanipulasi, menciptakan, dan berubah menjadi api.
Ace mudah dikenali lewat penampilannya yang mirip Luffy dengan tatto bertuliskan ASCE dengan memberikan coretan pada huruf S-nya, mungkin agar sesuai dengan namanya. Juga dengan tatto besar di bagian punggung dengan simbol Shirohige, bergambar tengkorak ungu dengan kumis putih dan dua tulang putih tegak lurus di belakangnya.
Kontras dengan Luffy, Ace memiliki kecerdasan yang jauh di atas Luffy. Akan tetapi, ia akan sangat mirip dengan Luffy saat makan. Yak, dua-duanya doyan makan, terutama dalam porsi besar.

  • Don Chinjao (500.000.000)


Don Chinjao


Dialah orangtua dengan harga kepala yang sangat tinggi, berkisar 500.000.000 Berry. Sebelumnya, Don Chinjao adalah seorang bajak laut dan pimpinan keluarga Chinjao. Di masa silam, ia hampir mati di tangan Monkey D. Grap, kakek Luffy. Oleh sebab inilah, ia menaruh dendam pada Grap dan menjanji akan membalaskannya pada Dragon dan Luffy, anak dan cucu Grap.
Ia mudah dikenali dengan perawakannya yang tua, berkepala botak dan jenggot yang panjang. Tatto bertuliskan angka 12 di pelipis kirinya menunjukkan bahwa ia adalah pimpinan ke 12 angkatan laut Hoppo.
Karena bentuk tubuhnya yang hampir setara dua kali ukuran manusia biasa, ia mampu menggunakan kepala serta tinjunya untuk menyerang. Bahkan efek dari tinjuannya ini bisa meretakkan Benua Es.

  • Eustass Kid (470.000.000 Berry)


Eustass Kid


Kid adalah kapten kapal dari bajak laut Kid. Kepalanya dihargai lebih mahal dari Luffy karena ia dan kru-krunya kerap mengganggu warga. Dari penampilannya, ia memiliki bentuk tubuh yang besar tanpa mengenakan baju, kecuali jubah berbulu berwarna merah.
Adapun kemampuan yang dimilikinya di antaranya adalah mampu untuk menahan serangan haki raja. Ia juga memiliki kekuatan buah iblis yang dapat membuat tubuhnya serupa dengan magnet, yaitu menarik benda-benda logam untuk kemudian dijadikan sebagai senjata. Meskipun ia selalu membawa pistol fintclock dan belati, ia tidak pernah menggunakan keduanya.

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME PORTGAS D’ACE

Jaket Anime - Portgas DAce (01)
KODE : ACE
_______________________________________
PRICE : IDR 225.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea

_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
a/n Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi
Transfer Ke No.HP 087 839 944 838, Agar Tidak Terjadi
Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum
Transfer.

0 comments:

Post a Comment