Home » » Shichibukai

Shichibukai

Tahu siapa orang yang diincar oleh Zoro untuk ditantang berduel? Yak, dia adalah salah satu anggota Shichibukai, Dracule Mihawk. Lalu, apa dan siapa sebenarnya Shichibukai ini?
Shichibukai adalah sekelompok tujuh bajak laut yang secara resmi memiliki legalisasi dari Pemerintah Dunia. Hal ini didapat setelah mereka secara terang-terangan bersepakat untuk bekerja pada Pemerintah Dunia. Tujuan mereka tentu bukanlah untuk mewujudkan perdamaian dunia atau kemajuan dunia, melainkan hanyalah untuk menerima keuntungan dari pekerjaan mereka ini.

Shichibukai

Shichibukai memiliki arti tujuh penguasa lautan yang bertugas untuk menjaga keseimbangan kekuatan dunia. Shichibukai, Angkatan Laut, dan Yonko kerap dianggap sebagai Tiga Kekuatan Besar. Seorang bajak laut bisa masuk menjadi anggota Shichibukai jika ada salah satu dari mereka mengundurkan diri. Ia bisa direkrut asalahkan sesuai dengan keinginan Gorosei.
Shichibukai terdiri dari tujuh bajak laut terkenal akan kehebatannya. Ketujuhnya dipilih secara langsung oleh Gorosei, atau para pemimpin Pemerintah Dunia. Karena tujuan mereka adalah untuk mencari keuntungan dengan bekerja pada Pemerintah Dunia, maka Shichibukai kadang tidak menunjukkan respect dan hormat kepada organisasi pemerintah lainnya seperti Angkatan Laut. Bahkan, sesama anggota Shichibukai sekali pun, mereka jarang sekali memiliki rasa hormat satu sama lain. Hal ini juga yang membuat para bajak laut lainnya menaruh kebencian yang mendalam pada mereka.
Menjadi Shichibukai, akan dilegalkan untuk melakukan bisnis apapun. Kejahatan-kejahatan yang pernah dilakukan pun akan dihapuskan seketika dan tidak lagi menjadi seorang buronan.
Akan tetapi, tidak semua kegiatan yang dilakukan oleh Shichibukai dapat ditelorir. Anggota mereka juga bisa saja dipecat. Seperti yang terjadi pada Crocodile yang kehilangan keanggotaannya saat ia mencoba merebut kekuasaan kerajaan Arabasta yang pada saat itu tengah berafiliasi dengan Pemerintah Dunia.
Lalu, apa tugas sebenarnya yang harus dilakukan oleh para anggota Shichibukai ini? Pembentukan Shichibukai sebenarnya untuk meredam perkembangan kelompok-kelompok bajak laut. Atas tujuan itulah seorang anggota Shichibukai haruslah dari mereka yang memiliki reputasi yang baik, ditakuti, dan memiliki kemampuan bertarung yang kuat. 

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME MARINE E-7

jual jaket anime murah one piece marine kode  e-7
KODE : E-7
_______________________________________
PRICE : IDR 225.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
a/n Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi
Transfer Ke No.HP 087 839 944 838, Agar Tidak Terjadi
Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum
Transfer.

Jaket Anime Marine E-7

0 comments:

Post a Comment