Home » » Roronoa Zoro, si Pendekar Pedang dan Sanji, Koki Kapal

Roronoa Zoro, si Pendekar Pedang dan Sanji, Koki Kapal

Zoro, demikian teman-temannya memanggilnya, adalah seorang bajak laut dengan kemampuan memainkan pedang yang begitu menawan. Ia adalah salah satu dari kelompok bajak laut Topi Jerami pimpinan Luffy. Sebelum kelompok bajak laut Topi Jerami terbentuk, ia adalah orang pertama yang diajak oleh Luffy untuk bergabung bersamanya dan mendirikan kelompok itu.

Roronoa Zoro


Ia memiliki ambisi untuk mengalahkan anggota Shichibukai, Dracule Mihawk, dan menggantikannya menjadi pendekar pedang nomor satu dunia. Termasuk ke dalam salah satu anggota Sebelas Supernova, tentu saja harga kepala Zoro tinggi, yaitu mencapai angka 120.000.000 Berry.
Zoro memiliki perawakan yang tinggi dengan warna kulit coklat. Tiga pedang tidak pernah lupa dibawanya, berbungkus dengan haramaki berwarna hijau. Di telinga kirinya, selalu bergantung anting-anting emas.
Pada tubuhnya terdapat banyak bekas luka akibat pertarungan. Bekas luka yang paling ketara adalah luka besar yang didapat setelah bertarung melawan Dracule Mihawk yang membentang di bagian dadanya dari bahu kiri hingga pinggul kanannya. Karena memiliki rambut yang berwarna hijau, Sanji kerap mengejeknya dengan panggilan marimo yang berarti bola lumut atau kepala lumut.
Berbeda dengan Zoro, Sanji tidak memiliki kemampuan pedang sama sekali. Perannya dalam rombongan kapal adalah sebagai koki. Sebenarnya, tujuan Sanji masuk dalam kelompok bajak laut Topi Jerami adalah untuk menemukan daerah All Blue, yaitu sebuah lautan dimana empat laut bertemu. Daerah itu dikabarkan mampu menghasilkan bahan-bahan masakan terbaik di dunia.
Dihargai 77.000.000 Berry, Sanji sebenarnya adalah seorang bajak laut handal namun berpenampilan necis lengkap, jas, celana kain, kemeja dan dasi. Tubuh sanji sebenarnya tipis dalam artian kurus namun tetap kekar.
Sanji juga dikenal sebagai seorang pengagum wanita. Ia memiliki prinsip bahwa bagaimanapun keadaannya, wanita harus diselamatkan dan dihargai. Ia sudah bersumpah untuk tidak akan pernah bertarung dengan wanita dan tidak akan membiarkan wanita dihina atau terluka. Hal ini tentu saja membawa masalah sendiri bagi kru bajak laut Topi Jerami, karena musuh yang dihadapi tidak hanya dari kaum hawa, namun juga kaum wanita. Kebiasaan unik yang dimiliki oleh Sanji adalah mimisan yang tidak akan terkendali saat sifat mata keranjangnya muncul, yaitu saat ia terpana melihat wanita cantik.

Sanji


Kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Sanji adalah tendangannya yang sangat terkenal. Hanya saja, ia dianggap sebagai petarung ketiga setelah Luffy dan Zoro. Sehingga, bila ada musuh ketiga, barulah ia akan maju sebagai petarung untuk melawannya. 

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.



JAKET ANIME MARINE E-7

jual jaket anime murah one piece marine kode  e-7
KODE : E-7
_______________________________________
PRICE : IDR 225.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
a/n Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi
Transfer Ke No.HP 087 839 944 838, Agar Tidak Terjadi
Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum
Transfer.

Jaket Anime Marine E-7

0 comments:

Post a Comment