Home » » Nami vs Nico Robin

Nami vs Nico Robin

Nami yang dikenal sebagai Kucing Pencuri merupakan seorang bajak laut dan navigator ulung. Pada awalnya, saat diajak oleh Luffy untuk bergabung dalam kelompoknya, Nami tidak langsung begitu saja menerima Luffy dan Zoro sebagai teman. Akan tetapi lebih kepada kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Seiring berjalannya waktu, Nami mulai berteman baik dengan mereka, terbukti ketika Nami menerima perintah untuk membunuh Luffy dari Buggy, ia langsung menolaknya.
Meskipun berposisi sebagai navigator, akan tetapi semua kru dalam kapal akan tunduk padanya, bahkan kapten kapalpun akan diperintahkannya dengan lantang. Hal ini karena mereka semua percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Nami.
Walaupun Nami sangat menghrmati Luffy, akan tetapi ia akan bereaksi dengan cepat menjadi marah saat Luffy berpikiran yang tidak rasional. Bahkan ia tidak segan-segan untuk memukul Luffy dan anggota kapal lainnya.
Bersama Zoro, keduanya sering terlibat percekcokan, terutama sekali karena Nami adalah seorang pencuri ulung dan Zoro memiliki keluguan yang teramat. Bila kedua sedang beradu argumen, maka Sanjilah yang akan menjadi penengahnya dengan memposisikan diri sebagai pemberi intervensi pada keduanya.
Sebenarnya, Nami bukanlah petarung yang handal. Dalam kapal, ia lebih banyak bertugas hanya sebagai navigator. Saking pandainya sebagai navigator ia bahkan bisa meramalkan akan datanganya badai jauh sebelum badai itu sendiri terjadi hanya dengan merasakan suhu udara yang ada.

Nami vs Nico Robin


Setali seuang dengan Nami, Nico Robin juga penggila fashion. Keduanya kerap kali belanja bersama. Robin sendiri adalah anggota ketujuh dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Ia adalah seorang arkeolog handal dan telah menjadi buronan sejak usia 8 tahun, yaitu sejak ia mampu dengan fasih membaca poneglyph. Atas kemampuannya inilah, kepalanya dihargai sebesar 80.000.000 Berry.
Karena ini memakan buah iblis Hana Hana no Mi, ia mampu menggandakan bagian atau bahkan seluruh tubuhnya dalam jumlah yang sangat banyak. Tidak hanya dalam satu tempat, melainkan bisa menggandakannya di tempat yang berbeda.
Secara penampilan, Robin merupakan wanita yang bertubuh seksi dan cantik. Tak ayal Sanji pun menyuakainya, selain pada Nami yang lebih muda tentunya.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Robin adalah, kecerdasannya yang begitu tinggi. Bahkan disebutkan bahwa ia adalah karakter dalam One Piece dengan kecerdasan tertinggi kedua setelah ben Beckmann.
Kecerdasan yang dimiliki oleh Robin ini bermula sejak ia dengan rajin mendatangi perpustakaan Ohara. Bahkan ia belajar tanpa didampingi dan diajari oleh senior-seniornya. Hingga dalam karirnya ia pernah menjadi wakil presiden Baroque Works.

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME ONE PIECE – TRAFALGAR LAW

Jaket Anime One Piece – Trafalgar Law
jual-jaket-anime-online-murah-one-piece-(E-8)-TRAFALGAR-LAW-depan-belakang
_______________________________________
PRICE : Rp. 235.000,-
_______________________________________
KODE : E-8
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
_______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
A/N Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi Transfer Ke No.HP 087839944838, Agar Tidak Terjadi Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum Transfer.

0 comments:

Post a Comment