Home » » Luffy, si Topi Jerami

Luffy, si Topi Jerami

Kamu familiar dengan kata gomu-gomu? Yak, dialah Lauffy. Monkey D. Luffy yang bercita-cita untuk menjadi Raja Bajak Laut ternama. Pertemuan dramatisnya dengan Shanks yang merupakan kapten dari kelompok Bajak Laut Rambut Merah, menandai cita-citanya itu. Bagaimana tidak, Shanks, harus kehilangan tangan kirinya lantaran memilih untuk menyelamatkan nyawa Luffy yang kala itu masih berusia 7 tahun.

Luffy, si Topi Jerami

Tidak hanya sebatas itu saja, Shanks memberikan hadiah berupa topi jerami miliknya yang kemudian menjaga cita-citanya untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut itu, bahkan ia berjanji untuk topi jerami itu dan akan mengembalikannya pada Shanks suatu saat nanti ketika bertemu. Topi jerami kemudian tidak hanya menjadi ornamennya dalam memulai petualangan di lautan, nama Luffy pun lebih dikenal dengan nama si Topi Jerami.
Di masa mudahnya, ia tanpa sengaja memakan buah Gomu-gomu yang justru dianggapnya sebagai makanan penutup. Karena ia adalah pemakan buah Gomu-gomu yang merupakan buah iblis, tubuh Luffy pun menjadi melar seperti karet, mampu memanjangkan tubuhnya, kebal terhadap serangan fisik, peluru dan aliran listrik.
Di setiap penampilannya, Luffy selalu mengenakan model baju yang sama. Kontras dengan kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang selalu berganti-ganti pakaian menyesuaikan diri dengan iklim dan keadaan sekitar.
Berkat kemenangannya dalam duel melawan Arlong, Crocodile, hingga peristiwa Enies Lobby dan Imple Down, kepalanya kini dihargai 400.000.000 Berry, salah satu tertinggi dalam anime One Piece. Harga ini jauh lebih besar dari kru bajak laut Topi Jerami lainnya seperti Zoro, Usopp, Sanji, dan Nami.
Meski begitu, ia adalah kapten bajak laut Topi Jerami yang terlihat bodoh, bahkan kerap kali berperilaku konyol terhadap anak buahnya. Maka tidak jarang, kru bajak laut yang lain memukuli Luffy karena kebodohannya itu.
Namun demikian, mereka sangat menghormati Luffy lantaran keteguhan hatinya untuk menjadi seorang kapten. Luffy juga memiliki pribadi yang ramah dan lebih memilih untuk menganggap krunya sebagai temannya dari pada menganggap mereka sebagai bawahan. Bahkan, Luffy sempat menolong Nami yang tengah akan bunuh diri.

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME ONE PIECE – MONKEY D. LUFFY (E-6)

Jaket Anime One Piece – Monkey D. Luffy (E-6)

jacketkorea.comJaket-Anime-One-Piece---Monkey-D
_______________________________________
PRICE NORMAL: Rp. 235.000,-
PRICE PRE-ORDER : Rp. 228.000,-
_______________________________________
KODE : E-6
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
_______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
A/N Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi Transfer Ke No.HP 087839944838, Agar Tidak Terjadi Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum Transfer.

0 comments:

Post a Comment