Home » » Keluarga Monkey D.

Keluarga Monkey D.

Lalu, selain Luffy, siapa sebenarnya anggota keluarga dengan nama besar yang termasuk dalam keluarga Monkey D.? Ini dia, Monkey D. Grap dan Monkey D. Dragon.

  • Monkey D. Grap


Monkey D. Grap


Di masa muda, selain pada kenyataan bahwa ia lebih berotot dari Luffy, Grap sangat mirip dengan cucunya itu. Dari kecerdasan yang dimiliki kedua, grap terlihat lebih pelupa dari Luffy. Sayangnya, karena ia bertempramen panas, ia kerap kali tidak dapat menerima alasan.
Soal makan, kedua sama persis. Doyan makan makanan dalam porsi besar dan memiliki kecanduan yang sangat terhadap donat dan biskuir beras.
Kebiasaan buruk yang juga dimiliki oleh Grap adalah berperilaku nyentrik dengan masuk ruangan tanpa lewat dari pintu sebagaimana layaknya orang lain. Ia justru lebih suka masuk dengan cara menerobos dinding ruangan yang dituju, karena menganggapnya sebagai perilaku yang keren dan wajib untuk dilakukan.
Dalam karir bajak lautnya, awalnya ia adalah seorang marinir, lalu dikenal sebagai pahlawan Angkatan Laut legendaris. Ia juga merupakan mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut. Sayangnya, ia mengundurkan diri dari jabatannya itu bersamaan dengan Sengoku setelah perang berakhir.

  • Monkey D. Dragon


Monkey D. Dragon


Dragon adalah ayah kandung dari Luffy. Ia sendiri adalah pimpinan revolusioner ternama yang berusaha untuk menggulingkan Pemerintah Dunia dengan cara melakukan pemberontakan di seantero wilayah.
Dari penampilannya, ia terlihat menyeramkan. Bagaimana tidak, dengan pakaian khas revolusioner dengan jubah gelap dan tatapan mata yang tajam ditambah dengan senyuman yang selalu menyiratkan makna sinis menunjukkan betapa seramnya Dragon. Di samping mata kirinya terdapat tatto berlambangkan sukunya sendiri. Dragon juga tampak tidak memiliki alis.
Kendati demikian, ia memiliki kepudulian yang sangat pada orang-orang yang tidak bersalah. Ia juga kerap memberikan peringatan secara serius pada bawahannya bahwa perjuangan melawan Pemerintah Dunia akan berlangsung panjang dan tidak mudah.
Selain itu, karena sikapnya yang tertutup, tidak banyak bicara, sehingga siapa dia dan bagaimana dia yang sebenarnya, tidak banyak yang tahu.

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME PORTGAS D’ACE

Jaket Anime - Portgas DAce (01)
KODE : ACE
_______________________________________
PRICE : IDR 225.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
a/n Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi
Transfer Ke No.HP 087 839 944 838, Agar Tidak Terjadi
Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum
Transfer.

0 comments:

Post a Comment