Home » » Brook, si Penyanyi Tengkorak

Brook, si Penyanyi Tengkorak

Sudah maklum jika setiap anggota memiliki ciri khas masing-masing. Akan tetapi, untuk Brook, ciri yang dimilikinya sungguh sangat berbeda, karena ini adalah satu-satunya anggota kelompok bajak laut Topi Jerami yang berwujud tengkorak. Brook adalah tengkorak hidup yang pandai memainkan alat musik. Ia mampu hidup berkat buah iblis Yomi Yomi no Mi. Buah iblis ini memungkinkan siapa yang memakannya untuk hidup kembali di kemudian hari. Buah iblis ini mampu untuk mencegah roh Brook untuk berpindah alam setelah meninggal dunia. Sehingga ia bisa hidup kembali kapan saja, asalkan bentuk tubuh aslinya tidak mengalami kerusakan yang parah.
Selain itu, Brook merupakan awak kapal dengan tinggi badan tertinggi di antara yang lainnya. Bersama Zoro, ia juga merupakan pengguna pedang yang lihai. Perbedaannya dengan Zoro, ia kerap bertarung bukan untuk mengalahkan musuh, melainkan untuk menemukan unsur kesenian dalam memainkan pedang yang digunakannya. Sehingga, jarang sekali Brook bertarung dengan serius dan menganggapnya hanya sebagai permainan semata.

Brook, si Penyanyi Tengkorak


Salah satu teknik utama yang dimiliki oleh Brook adalah dengan maminkan pedang sambil melantunkan sebuah lagu. Masuk akal, karena dengan demikian, lawan akan menjadi terpecah konsentrasinya sehingga memudahkan Brook untuk menumbangkan mereka. Namun sekali lagi, bukan karena merena kalah yang membuat Brook senang, namun seni yang dipertunjukkannya saat bertanding.
Adapun kelebihan lain yang dimilikinya adalah ia mampu berjalan di atas air tanpa tenggelam, melompat dengan jauh, bergerak dengan lincah dan fleksibel. Walaupun ia berwujud tengkorak, namun ia tetap melakukan aktifitas seperti manusia pada umumnya, seperti makan, menangis, minum, dan sebagainya.
Ia juga memiliki sebuah pedang yang kadang kala dijadikan sebagai penggesek biola untuk bernyanyi. Pedang yang dimaksud selalu disembunyikan dalam sebuah tongkat yang telah lama ia gunakan, yaitu sekitar lima puluh tahun lebih.
Sebelum bergabung dengan kelombok bajak laut Topi Jerami, Brook berpetualang di sekitar segitiga Florian untuk memburu bayangannya yang dicuri oleh zombie penghuni pulau. Seteleh bertemu dengan Topi Jerami, terutama berkat bantuan Zoro, Brook akhirnya bisa mengambil kembali bayangannya yang telah lama ditawan.

Berikut adalah salah satu produk unggulan One Piece berupa jaket keren yang mungkin bisa kamu coba, atau bisa untuk pacar kamu. Selengkapnya di website resminya di sini. Bisa COD an juga untuk wilayah Yogyakarta.


JAKET ANIME ONE PIECE – SK BROOK “BONE TO BE WILD”

Jaket Anime One Piece – SK Brook “Bone To Be Wild”
jual-jaket-anime-online-murah-one-piece-(E-11)brook
_______________________________________
PRICE : Rp. 235.000,-
_______________________________________
KODE : E-11
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
_______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
A/N Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi Transfer Ke No.HP 087839944838, Agar Tidak Terjadi Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum Transfer.

0 comments:

Post a Comment